Eks Bintang Borneo FC Perkuat Klub Futsal Selama Tiga Bulan

Selasa, 8 Januari 2019 22:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan Copyright: © Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Eks bintang Borneo FC, Titus Bonai (Tibo) kini mengalihkan kariernya ke olahraga futsal memperkuat salah satu kontestan Liga Pro Futsal, Pelindo IV Permata Indah FC hingga tiga bulan kedepan.

Mantan penggawa Timnas Indonesia ini mengungkapkan jika dirinya memilih banting setir ke olahraga futsal lantaran kontraknya bersama Borneo FC juga telah berakhir.

"Saya sementara memang berstatus bebas transfer, namun akan di pakai salah satu klub Futsal Liga Pro untuk masa tiga bulan kedepan," ujar Tibo kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (08/01/19). 

Tibo mengungkapkan, jika dirinya saat ini sudah berada di Makassar untuk menjalani persiapan bersama Pelindo IV Permata Indah jelang laga lanjutan Liga Pro Futsal.

"Saya sudah berada di Makassar sejak kemarin. Saya akan bergabung bersama rekan-rekan selama tiga bulan kedepan. Januari hingga Maret 2019," terangnya.

Tibo sendiri memang sempat mencicipi atmosfir futsal saat membela klub futsal asal Papua, Black Steel dan juga klub futsal Myanmar, Kanbawza FC saat kompetisi sepak bola Indonesia tengah mandek di tahun 2015 lalu.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%