Hattrick Juara Pro Futsal League, Ini Komentar Berkelas Pelatih Vamos Mataram

Minggu, 31 Maret 2019 22:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Brabowo/Indosport.com
Vamos Mataram juara PFL 2019. Copyright: © Ronald Seger Brabowo/Indosport.com
Vamos Mataram juara PFL 2019.

INDOSPORT.COM - Vamos Mataram keluar sebagai juara Pro Futsal League (PFL) 2019. Gelar itu didapat setelah tim asal NTB tersebut mengalahkan Blacksteel Manokwari, 6-5 dalam final di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (31/03/19).

Laga puncak sendiri berjalan cukup dramatis. Vamos harus menunggu hingga detik-detik akhir untuk menang lewat sepakan penalti Nandi Sukmana.

Usai pertandingan, pelatih Vamos Mataram, Reza Falahzadeh tak bisa menutupi kebahagiaan. Dirinya memuji habis perjuangan para pemain sepanjang kompetisi hingga partai final.

"Saya bangga dengan perjuangan pemain. Tidak ada rahasia bisa menjadi juara, hanya dunia futsal selalu berkembang dari segi taktik yang harus selalu dipelajari," ungkap Reza kepada awak media usai pertandingan.

Pelatih asal Iran tersebut menilai, sejak awal timnya tak diunggulkan untuk kembali juara. Apalagi Vamos Mataram kehilangan beberapa pilar dan banyak mengandalkan pemain muda.

"Memang ini bukan musim yang mudah sebenarnya bagi Vamos. Kami tidak diunggulkan sejak awal musim meski berstatus sebagai juara bertahan," tegas dia.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM