Jadwal Pertandingan Siaran Langsung CTFA U-20: Timnas Indonesia vs Iran

Minggu, 28 April 2019 08:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMTimnas futsal Indonesia U-20 akan menghadapi Iran pertandingan dalam lanjutan ajang CTFA U-20 Futsal Invitational pada hari ini, Minggu (28/04/19). Berikut jadwal pertandingan Timnas futsal Indonesia U-20 vs Iran hari ini.

Nantinya pertandingan ini akan dimainkan di Taoyun Arena, Chinese Taipei pada siang nanti. Timnas futsal Indonesia U-20 pun wajib menorehkan kemanagan agar bisa menyamai poin pemuncak klasemen sementara, yakni Iran.

Timnas futsal Indonesia U-20 sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. Itu mereka dapatkan ketika menelan kekalahan 1-3 atas Jepang di laga perdana dan sukses menghancurkan Chinese Taipei 6-1.

Peluang Timnas futsal Indonesia U-20 pun sangat terbuka untuk menggeser Iran di puncak klasemen sementara. Jika berhasil menang dengan selisih tiga gol lebih, maka kemungkinan besar mereka akan mengkudeta posisi Iran.

Namun Timnas futsal Indonesia U-20 harus berharap agar Jepang tidak menang besar atas tim tuan rumah, Chines Taipei. Karena jika Jepang berhasil mencetak banyak gol, maka mereka bisa menduduki puncak lebih dulu.

Jadwal Pertandingan Futsal

Berikut jadwal pertandingan Timnas futsal Indonesia U-20 di ajang CTFA U-20 Invitation hari ini:

Timnas futsal Indonesia vs Iran Pukul 14.00 WIB (Live RCTI)

Terus Ikuti Sepak bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT