Resmi! Ini Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF Futsal

Rabu, 23 Oktober 2019 23:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Ical/Media FFI
Timnas futsal Indonesia menang atas Australia dengan skor 8-3. Copyright: © Ical/Media FFI
Timnas futsal Indonesia menang atas Australia dengan skor 8-3.

INDOSPORT.COM - Lawan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF Futsal 2019 telah diketahui pada, Rabu (23/10/19). Bayu Saptaji dan kolega akan menghadapi Myanmar.

Kepastian tersebut didapat usai pertandingan Grup A dan B berakhir pada hari ini. Sebab sudah dipastikan tim mana yang menjadi jawara dan runner up.

Timnas Futsal Indonesia keluar sebagai jawara Grup B usai tak terkalahkan dan mendulang tujuh poin. Vietnam, Malaysia, dan Australia adalah korbannya.

Selain itu, Timnas Futsal Vietnam turut menemani Skuat Garuda pasca lolos dengan status runner up dengan mengumpulkan tujuh angka (kalah selisih gol).

Di Grup A sendiri ada Timnas Futsal Thailand yang sukses meraup sembilan poin penuh usai tak terkalahkan serta mengemas 33 gol dan kebobolan sekali saja.

Sedangkan posisi runner up dihuni oleh Timnas Futsal Myanmar yang mengoleksi enam poin. Lantaran di laga terakhir kalah dari Thailand dengan skor 0-9.

Melihat hal tersebut Timnas Futsal Indonesia (jawara Grup B) akan bersua Timnas Futsal Myanmar (runner up Grup A) di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Jumat (25/10/19), pukul 16.30 WIB.

Timnas Futsal Indonesia baru sekali meraih gelar juara Piala AFF, tepatnya pada 2010 silam. Sedangkan pengoleksi gelar terbanyak dimiliki oleh Thailand dengan 14 trofi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%