Putaran 2 LFP di Sudah Depan Mata, Unggul FC Pede Luncurkan Bus Kebanggaan

Kamis, 23 Maret 2023 09:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Unggul FC
Unggul FC luncurkan bus jelang putaran 2 Liga Futsal Profesional. (Foto: MO Unggul FC) Copyright: © MO Unggul FC
Unggul FC luncurkan bus jelang putaran 2 Liga Futsal Profesional. (Foto: MO Unggul FC)

INDOSPORT.COM - Unggul FC terus melakukan persiapan menjelang kembali berlaga di putaran kedua Liga Futsal Profesional (LFP) Indonesia 2022-2023.

Tim asal Kota Malang ini tak hanya bersiap dengan matang di teras lapangan. Namun mereka juga mempersiapkan urusan luar lapangan.

Salah satunya dengan meluncurkan bus yang menjadi kebanggaan. Unggul FC secara resmi mengumumkan bus tim dengan desain khas Arek Malang.

"Pelan-pelan, satu per satu fasilitas pendukung tim ini terpenuhi. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah bus ini karena tujuannya untuk mendukung transportasi tim," ucap owner Unggul FC, Nicola Reza Samudra.

Dibanding bus-bus tim sepak bola seperti Arema FC, milik Unggul FC memang berbeda dari segi ukuran lantaran jumlah personel tim tidak sebesar tim sepak bola. Mereka meluncurkan bus yang berkapasitas maksimal 30 orang.

Yang paling penting, pengadaan bus ini bisa membuat Unggul FC lebih efisien baik dari segi tenaga, waktu, dan biaya selama mengarungi LFP 2022-2023.

"Ke depannya, semua kegiatan tim ini bisa lebih mudah. Baik ketika di dalam kota mauapun away ke luar kota," beber Nicola Reza Samudra.

"Mobilisasi lebih mudah, karena tidak lagi bergantung dengan pihak lain, harus menyewa dan sebagainya," tandas pengusaha muda tersebut.

Sejalan dengan itu, Nicola Reza Samudra juga memberi nama khusus kepada bus kebanggaan Unggul FC selama berkiprah di LFP tersebut.