Unik, Inovasi Sepatu Futsal Indonesia 'Cita Rasa' Wafer Vanilla

Minggu, 7 Mei 2023 06:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ortuseight
Ortuseight Jogosala Tango Vanila Delight. Copyright: © Ortuseight
Ortuseight Jogosala Tango Vanila Delight.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertengahan 2023, PT Vita Nova Atletik di bawah brand olahraga Ortuseight kembali menghentak pasar dengan ide kolaborasi terbaru.

Menggandeng salah satu makanan ringan populer di Indonesia, kali ini mereka menyuguhkan desain dan konsep sepatu futsal yang berbeda.

Apa lagi kalau bukan Ortuseight Jogosala Tango Vanila Delight. Tampilan trendi mengusung kombinasi warna biru, putih, dan merah khas warna Wafer Tango varian Vanilla Delight siap menemani pemain futsal menggocek bola.

Kolaborasi kali ini selain dibuat terbatas karena ingin memberikan tampilan yang berbeda, juga sebagai penyampai pesan kepada masyarakat Indonesia terkait artian sebuah brand yang konsisten menjaga kualitas.

"Ortuseight Jogosala Tango Vanila Delight dibuat special edition dan diharapkan dapat meng-infuse nilai dari brand legenda yang sampai saat ini bertahan secara hebat dan konsisten,” ujar Brand Manager Ortuseight, Yuda Amardika.

Ortuseight sebagai produsen sepatu lokal juga sangat mengikuti tren di kalangan muda. Varian vanila dipilih karena kebetulan vanila merupakan paling favorit di antara anak muda Indonesia.

"Semoga pengguna sepatu Ortuseight bisa mendapatkan experience positif. Oh ya, setiap pembelian Ortuseight Jogosala Tango Vanila Delight nantinya juga akan disertai wafer Tango varian vanila dan String bag!” tutup Yuda.

Dengan material full-grain leather, sandwich mesh dan PU Synth dibalut lettering bertuliskan logo Ortuseight disertai grafis crown khas Tango, bagian badan sepatu tampak eksentrik dan mencuri perhatian.

Terdapat pula aksentuasi lelehan vanila pada bagian midsole. Vibe vanila dilanjutkan oleh penerapan warna tongue sepatu berwarna biru bertuliskan Ortuseight x Tango, dan shoe laces yang senada.

Ditutup dengan outsole bermaterialkan rubber berwarna gum, dan bagian dalam sepatu full graphic seri ini benar-benar menyerupai tampilan wafer yang sesungguhnya.

Dikutip dari Instagram @ortuseight. Play your part with an extra-yum spirit dengan Ortuseight Jogosala Tango Vanila Delight, desainnya untuk kamu yang mampu pull-out your best effort dan consistency di lapangan!