10 Pegolf yang Dinanti di 2015

Jumat, 9 Januari 2015 18:06 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/GETTY IMAGES
 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/GETTY IMAGES

Sebagaimana cabang olahraga lainnya, agenda turnamen golf di tahun 2015 pun tak kalah jumlahnya.  Commercial Bank Qatar Masters yang akan digelar pada 21 hingga 24 Januari di Doha Golf Club, Qatar akan membuka kompetisi tahun ini.

Sejumlah pegolf terbaik akan berpartisipasi. Sebut saja Sergio Garcia, pegolf Spanyol yang menjadi jawara tahun lalu. Selain itu ada Henrik Stenson, pegolf nomor dua dunia dan masih banyak lagi.

Dari berbagai agenda yang akan diikuti tahun ini, setidaknya ada sepuluh pegolf yang akan mencuri perhatian pencinta golf dunia. Nama Rory McIlroy berada di urutan teratas. Memuncaki peringkat dunia, pegolf Irlandia Utara ini telah memenangkan berbagai kejuaraa besar.

Tiger Woods akan memanfaatkan tahun ini sebagai momen kebangkitan setelah tahun sebelumnya terpuruk lantaran dibekap cedera. Pemulihan yang berlangsung baik memberikan harapan bagi atlet Amerika Serikat ini untuk kembali menduduki puncak tangga golf dunia.

Selain itu ada sejumlah pegolf wanita Charley Hull, Nicolas Colsaerts, Nicolas Colsaerts, Hideki Matsuyama, Darren Clarke, Danny Willett, Melissa Reid, Dustin Johnson serta pegolf Korea Selatan Bae Sang-moon.