Wow! Turnamen Golf Bertema Vulgar Digelar di Inggris

Rabu, 26 Juni 2019 03:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Dan Bubany Golf
Ilustrasi Golf. Copyright: © Dan Bubany Golf
Ilustrasi Golf.

INDOSPORT.COM – Pertandingan golf yang mengusung tema vulgar bakal digelar di Inggris pada 16 Agustus 2019 mendatang. Turnamen ini dijuluki sebagai “hari gol terseksi dan nakal” sedunia.

Dilansir dari laman Golfmagic, pertandingan bertajuk ‘The Sink the Pink – Big Boy and Bigger Gold Day’ ini digelar oleh perusahaan layanan musik DJ ternama di dunia.

Turnamen yang biasanya digelar di Afrika Selatan ini untuk pertama kalinya dilangsungkan di Essex, Inggris dengan konsep tertutup di sebuah lapangan golf yang dirahasiakan.

Tidak hanya turnamen golf yang kompetitif, acara ini juga diwarnai dengan kehadiran 30 lebih wanita telanjang nan seksi, pelayan telanjang, minuman gratis, pesta busa serta kompetisi wet t-shirt.

Menurut laman resminya, perusahaan mengklaim bahwa mereka sangat bangga memberikan hiburan bagi para pegolf amatir pria yang nakal untuk mencicipi kesenangan duniawi yang terlarang.

“Ini adalah acara khusus pria. Kami memulainya di Afrika Selatan dan kami ingin membawanya ke Inggris,” kata Steve, salah satu penyelenggara acara tersebut.

Digelarnya acara vulgar tersebut rupanya mengundang pro dan kontra di media Inggris. Seorang editor laman The Independent, Alison Root, bahkan menyebut acara ini sangat memalukan kaum wanita.

“Sangat memalukan jika wanita melakukan tugas ini dan penyelenggara berpikir bisa mempekerjakan wanita untuk berpesta dan melakukan hubungan intim di jalan raya daripada mendorong mereka berkompetisi di acara itu,” kata Root kepada The Independent.

Sebelumnya, di Inggris juga sempat dilangsungkan acara kompetisi bersepeda, di mana para pesertanya bertelanjang mulai dari titik start hingga finish.

Namun, turnamen ini tidak menuai kontroversi karena mereka menggelar acara itu untuk tujuan peduli lingkungan. Mereka ingin membudayakan sepeda sebagai alternatif lain transportasi mobil yang kerap membuat polusi udara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%