Sponsored

Program bjb WideSCREEN Kembali Gebrak Jakarta dengan Men in Black: International

Minggu, 23 Juni 2019 12:44 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Corporate Secretary bank bjb
Suasana acara wideSCREEN di Jakarta. Foto: Corporate Secretary bank bjb Copyright: © Corporate Secretary bank bjb
Suasana acara wideSCREEN di Jakarta. Foto: Corporate Secretary bank bjb

INDOSPORT.COM – Bank bjb kembali membuat acara seru yakni kegiatan nonton bareng film layar lebar yang dinamai “bjb WideScreen”. Kali ini film pemburuan alien oleh agen pemerintah Men in Black: International menjadi pilihan pada keseruan yang berlangsung di XXI Plaza Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/05/19).

Sebelumnya bank yang memiliki inovasi kredit bisnis perkebunan ini telah sukses menyelenggarakan acara serupa pada Bulan April lalu untuk memberi hiburan bagi nasabah setianya. Film yang ditonton pada waktu itu yakni film superhero Avengers EndGame di XXI Living World Alam Sutra dan Cinemax Mall of Serang.

Kegiatan wideSCREEN merupakan komitmen Bank bjb untuk selalu menghadirkan program menarik dan meriah sehingga nasabah dan masyarakat bisa menikmati secara langsung ketermanfaatan program.

“bjb wideSCREEN merupakan salah satu cara pihak kami dalam merangkul masyarakat dengan cara menyenangkan,” ujar M. As’Adi Budiman selaku Corporate Secretary Bank bjb melalui rilis yang diterima portal berita olahraga INDOSPORT.

“Pemilihan Men in Black: International karena merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu masyarakat,” imbuh M. As’Adi Budiman.

Para peserta kegiatan seru bjb wideSCREEN mendapatkan tiket dengan cara melakukan pembukaan rekening baru atau melakukan top up tabungan nasabah existing, dengan blokir selama satu bulan sebesar 80% dari nomial setoran serta dengan cara membuka deposito di 8 kantor cabang bank yang memperoleh predikat 100 brand ternilai di tahun 2019.

Delapan kantor cabang tersebut yakni Kantor Cabang Khusus Jakarta, Hasyim Ashari, Saharjo, Gajah Mada, Rasuna Said, Kebayoran Baru, S. Parman, dan Rawamangun. Popcorn dan minuman bisa juga didapatkan secara gratis bagi 250 transaksi pertama yang menggunakan bjb DIGI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%