Advertorial

Toreh Prestasi, Bank bjb Sukses Masuk 100 Brand Paling Bernilai 2019

Kamis, 13 Juni 2019 17:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Corporate Secretary Bank bjb
Bank bjb sukses masuk 100 brand paling bernilai 2019. Copyright: © Corporate Secretary Bank bjb
Bank bjb sukses masuk 100 brand paling bernilai 2019.

INDOSPORT.COM - Bank bjb sukses torehkan prestasi begitu gemilang usai masuk ke dalam 100 brand paling bernilai (Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019) di semester pertama 2019.

Bank bjb menerima torehan tersebut usai diselenggarakan atas kerja sama Majalah SWA, Brand Finance, dan Wir Global di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman mengatakan penghargaan ini mengukuhkan posisi bank bjb sebagai salah satu brand top berkualitas.

"Kepercayaan ini tentu saja merupakan buah dari kerja keras semua insan bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendorong akselerasi performa bisnis lebih optimal,” ujar Adi di Jakarta.

Penghargaan 100 brand paling bernilai merupakan yang kesekian kalinya diraih bagi bank bjb selama awal sampai pertengahan 2019.

Tak mudah untuk mendapatkan predikat ini, sebab ada hasil analisis tentang Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan yang berada dalam ranking.

Data yang dipergunakan untuk pemeringkatan tersebut diperoleh dari informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan, serta riset yang dilakukan oleh Brand Finance. 

Dalam survei Brand Finance tersebut, diperoleh nilai brand, brand rating, enterprise value, rasio brand serta enterprise value.

Bahkan dalam tujuh tahun sejarah perhelatan predikat Top 100 Indonesia Most Valuable Brand, bank bjb sudah berkali-kali mendapatkannya.