Advertorial

Operasional Bank bjb Selama Libur Lebaran Dipastikan Tetap Prima

Jumat, 7 Juni 2019 17:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Corporate Secretary Bank bjb
Jajaran manajemen bank bjb melakukan kunjungan ke sejumlah jaringan kantor pada Selasa (04/06/19) yaitu di Kantor Cabang Suci dan Kantor Cabang Buahbatu, Kota Bandung. Copyright: © Corporate Secretary Bank bjb
Jajaran manajemen bank bjb melakukan kunjungan ke sejumlah jaringan kantor pada Selasa (04/06/19) yaitu di Kantor Cabang Suci dan Kantor Cabang Buahbatu, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada para nasabah, bank bjb terus membuka pelayanan operasional selama libur Idulfitri 1440 Hijriah.

Kegiatan operasional bank bjb di masa libur lebaran atau di luar hari kerja operasional ini dimulai sejak masa awal cuti bersama pada tanggal 1 Juni 2019 dan juga berlangsung pada tanggal  2, 3, 4, dan 7 Juni 2019. Cakupan pelayanan yang dilakukan yakni untuk transaksi setor tunai, tarik tunai, angsuran kredit dan customer request.

Untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada nasabah tetap prima, jajaran manajemen bank bjb melakukan kunjungan ke sejumlah jaringan kantor pada Selasa (04/06/19) yaitu di Kantor Cabang Suci dan Kantor Cabang Buahbatu, Kota Bandung.

“Manajemen bank bjb ingin memastikan bahwa pelayanan yang diberikan selama hari libur ini tetap berjalan baik sehingga seluruh nasabah yang membutuhkan pelayanan sesuai ketentuan bisa merasakan kepuasan."

"Walaupun waktu libur, kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M As’Adi Budiman.

Adapun pada tanggal 4 Juni, pelayanan hanya dilakukan di 3 jaringan kantor yaitu Kantor Cabang Buahbatu Bandung, Kantor Cabang Suci Bandung dan Kantor Cabang Tangerang Selatan.

Terakhir, pada tanggal 7 Juni, juga hanya dilakukan di 3 jaringan kantor yaitu Kantor Cabang Pembantu Asia Afrika Bandung, Kantor Cabang Sukajadi Bandung dan Kantor Cabang Khusus Banten Serang.

Sebelumnya, pada tanggal 1 Juni, kegiatan operasional di luar hari kerja operasional bisa dinikmati di 120 jaringan kantor yang tersebar di Kabupaten Cianjur hingga Kota Banjarmasin.

Sementara pada tanggal 2 Juni, pelayanan kepada nasabah dibuka di 24 jaringan kantor bank bjb yang ada di beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung, dan Kantor Kas ITC BSD Tangsel.

Kemudian pada tanggal 3 Juni, kegiatan operasional di luar hari kerja operasional bisa dinikmati di 132  jaringan kantor yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia yaitu seperti di Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Tak hanya melalui transaksi operasional, nasabah bisa menggunakan layanan non operasional kantor dengan e-channel seperti bjb ATM, bjb NET, bjb SMS, bjb EDC (bjb DIGI).

“Seluruh layanan e-channel ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi untuk berbagai keperluan, berupa informasi rekening, transfer, pembayaran air, telepon, kartu kredit, televisi berlangganan, internet, isi ulang pulsa dan layanan perbankan lainnya."

"Layanan ini memberikan kenyamanan dan keamanan kepada nasabah terutama yang melaksanakan mudik lebaran,” ungkap Adi.

Para nasabah juga bisa menikmati layanan transaksi konvensional melalui ribuan jaringan ATM bank bjb. ATM bank bjb, tersebar di wilayah strategis Indonesia serta seluruh jaringan ATM Bersama dan Jaringan PRIMA yang tersebar di Indonesia.