Sponsored

Keseruan Pesantren Kilat Bank bjb, Ciptakan Generasi Juara Lahir Batin

Jumat, 31 Mei 2019 14:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Corporate Secretary Bank bjb
Bank bjb mengeluarkan program Pesantren Kilat di Kota Bandung. Copyright: © Corporate Secretary Bank bjb
Bank bjb mengeluarkan program Pesantren Kilat di Kota Bandung.

INDOSPORT.COM – Bank bjb menyelenggarakan pesantren kilat pada bulan Ramadan 1440 H bagi siswa SD dan SMP sederajat di sekitar Kantor Pusat bank bjb, Kota Bandung.

Pesantren kilat diselenggarakan selama dua minggu. Antusiasme peserta pesantren kilat bank bjb begitu tinggi hingga mencapai 200 orang.

Kegiatan pesantren kilat dibagi dalam dua sesi, masing-masing sesi diikuti 100 orang dan berlangsung selama tiga hari.

Para peserta dibekali materi pembelajaran selama dua hari dan outbound selama satu hari pada setiap sesi. Kegiatan outbound dilakukan untuk memperkuat kekompakan sekaligus sarana refreshing.

"Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa. Mereka perlu mendapatkan pemahaman keagamaan yang lebih mendalam agar tidak salah melangkah di masa depan.”

“Program pesantren kilat ini juga merupakan bentuk dukungan penuh bank bjb dalam menciptakan generasi agamis selaras dengan visi pemerintah mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Muhammad As'adi Budiman.

Pesantren kilat bank bjb bertujuan menambah pemahaman keagamaan yang lebih mendalam bagi para peserta agar kemudian dapat diamalkan.

Dengan demikian, pesantren kilat bank bjb diharapkan dapat menciptakan generasi juara lahir batin bagi masa depan bangsa Indonesia.

Kegiatan pesantren kilat masuk salah satu bagian dari kegiatan bertajuk ‘bjb Berbagi Ramadan Memberi’ selain acara buka bersama, santunan yaktim dhuafa di sejumlah daerah di Tanah Air, ‘Kampung Ramadan bank bjb’, dan roadshow Haji Geyoti.

Berbagai kemeriahan yang tersaji selama Ramadan ini merupakan bentuk tandamata untuk negeri dan sekaligus penanda rangkaian hari ulang tahun bank bjb yang ke-58.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%