Sola Aoi, Eks Bintang Panas Jepang Pernah Nyeri Otot karena Olahraga Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 16:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© aoi_sola
Mantan artis film panas asal Jepang, Sola Aoi, mengungkapkan pernah merasakan nyeri otot saat melakukan olahraga golf. Copyright: © aoi_sola
Mantan artis film panas asal Jepang, Sola Aoi, mengungkapkan pernah merasakan nyeri otot saat melakukan olahraga golf.

INDOSPORT.COM - Mantan artis film panas asal Jepang, Sola Aoi, mengungkapkan pernah merasakan nyeri otot saat melakukan olahraga golf.

Kejadian tersebut terjadi pada Maret 2018 lalu. Aoi yang bermain golf bersama temannya, merasakan sakit otot di tubuhnya.  

"Hari ini, saya bermain golf untuk pertama kalinya tahun ini. Saya merasa nyeri otot," tulis Sola Aoi dua tahun lalu dalam akun Instagram-nya.

Golf memang menjadi salah satu olahraga favorit yang dipilih Sola Aoi. Beberapa kali dia membagikan aktivitas olahraganya melalui media sosial Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 蒼井そら/AOI SOLA (@aoi_sola) on

Dengan bermain golf, Sola Aoi bisa membakar kalori, melatih fokus, serta mengurangi stres. Namun karena sudah lama tidak melakukan olahraga yang banyak digemari kaum adam tersebut, Aoi justru merasakan kesakitan pada otot tubuhnya.

Pendukung Watford

Selain golf, Sola Aoi diketahui menyukai sepak bola. Beberapa tahun lalu, Aoi membagikan momennya nonton langsung ke stadion Vicarage Road dalam pertandingan Liga Inggris antara Watford vs Arsenal empat tahun silam.

Saat itu, Aoi hadir mengenakan jersey Watford sembari mengeluarkan senyuman khasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 蒼井そら/AOI SOLA (@aoi_sola) on

Sola Aoi diketahui mulai menyukai sepak bola sejak Piala Dunia 2014. Wanita berusia 36 tahun ini juga diisukan pernah menjalin hubungan dengan legenda Chelsea dan Timnas Pantai Gading, Didier Drogba.

Kini Sola Aoi sudah membina rumah tangga dengan sang suami yang juga artis Jepang, DJ Non. aOI DAN DJ Non telah dikaruniai dua anak kembar tahun lalu.