Virus Corona tengah Mewabah, Maria Ozawa Pilih Berenang demi Kebugaran Tubuh

Rabu, 18 Maret 2020 19:07 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© maria.ozawa
Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa memilih olahraga renang untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah virus corona yang sedang mewabah. Copyright: © maria.ozawa
Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa memilih olahraga renang untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah virus corona yang sedang mewabah.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa, memilih olahraga renang untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah virus corona yang sedang mewabah.

Banyak negara tengah bergelut melawan virus corona. Jumlah kasus virus corona terus bertambah dengan beberapa melaporkan kesembuhan, tapi tak sedikit yang meninggal. 

Kasus virus corona diketahui lewat penyakit misterius yang melumpuhkan Kota Wuhan, China. Tragedi pada akhir 2019 tersebut terus berlanjut hingga penyebaran virus corona mewabah ke seluruh dunia.

Menyikapi kasus Corona, Maria Ozawa justru memilih staycation di sebuah hotel. Menariknya, ia menyempatkan diri untuk berolahraga. Hal itu terlihat foto yang ia unggah di Instagram.

Olahraga yang dipilih Maria Ozawa yaitu renang. Wanita berusia 34 tahun itu terlihat sangat seksi dalam balutan bikini two pieces yang didominasi warna biru. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on

Tentu, pada momen menyenangkan itu, Maria Ozawa ditemani kekasih tampannya, Jose Sarasola. Pacar Miyabi diketahui berasal dari Filipina dan merupakan seorang Chef serta pengusaha. 

Sementara itu, berenang selain sebagai sarana rekreasi juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Di antaranya adalah menyehatkan jantung dan paru-paru, meningkatkan kekuatan otot dan tulang, serta menyingkirkan stres dan depresi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%