Harga Outfit Luna Maya saat Olahraga Golf, Roknya Senilai Rp12 Juta Lebih

Senin, 12 April 2021 19:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM  – Aktris Indonesia Luna Maya mengenakan outfit bernilai fantastis sekitar Rp25 juta saat melakoni olahraga golf.

Luna Maya belakangan ini memang sedang gemar melakukan olahraga golf, yang sering ia pamerkan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Aktris kenamaan tanah air ini memang selalu tampil fashionable di mana dan kapan pun, juga tampil elegan dan bergaya stylish bahkan saat olahraga golf yang mampu menyedot atensi netizen.

Salah satunya ialah mengenakan pakaian serba pink, dengan atasan bermotif begitu pula dengan tasnya. Sementara topi, sarung tangan dan rok warna senada merah muda.

Namun outfit yang dikenakan oleh wanita berusia 37 tahun ini bernilai fantastis. Hal tersebut diketahui dari ulasan sebuah akun Instagram @fashion.lunamaya, yang menampilkan merek dan harga dari busana yang dikenakannya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan jika ditotal, gaya busana yang dikenakan oleh Luna bernilai lebih dari Rp25 juta!  Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasan gaya Luna Maya saat melakoni olahraga golf: