Luna Maya hingga Fanny Ghassani Ajak Netizen Olahraga Bareng

Sabtu, 6 Februari 2021 15:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/fannyghassani
Luna Maya hingga Fanny Ghassani Ajak Netizen Olahraga Bareng Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Luna Maya hingga Fanny Ghassani Ajak Netizen Olahraga Bareng

INDOSPORT.COM - Sederet selebritis mulai dari Luna Maya hingga Fanny Ghassani mengajak netizen olahraga bersama.

Mempunyai berat badan ideal dan body goals merupakan impian semua orang. Beragam cara ditempuh pria dan wanita, seperti rutin olahraga, menakar nutrisi yang masuk ke tubuh, diet, hingga mengonsumsi suplemen. 

Olahraga menjadi yang sangat penting karena memiliki aneka manfaat, mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun, meredakan setres, plus bonusnya mendapat bentuk tubuh idaman. 

Sederet selebritis terkenal Indonesia kini juga sering membuat konten tentang olahraga di media sosial, seperti Instagram dan YouTube. Mereka tak jarang juga berbagi tips untuk para netizen. 

Terkini, sederet selebritis, seperti Luna Maya, Fanny Ghassani, Rima Melati, Marcel Siahaan, Daniel Mananta, hingga Anjasmara, mengajak publik untuk mengikuti acara olahraga bersama secara online yang diselenggarakan sebuah brand fesyen ternama.

Netizen bisa memilih beragam workout yang nantinya bakal dipandu oleh para selebritis. Untuk latihan hiit, Fanny Ghassani akan menemani para netizen dan memberikan tips-tips demi mendapat body goals. 

Kemudian, Rima Melati akan mengajarkan pound fit, Laila Munaf membawakan zumba, Anjasmara sesuai bidang yang ditekuninya yaitu senam yoga, sementara Marcel Siahaan olahraga strong nation yang bisa dipilih para pria. Sementar itu, Luna Maya dan Daniel Mananta tampaknya menjadi host di acara tersebut.

Acara olahraga online betajuk 'Fit Fest' tersebut bakal berlangsung mulai tanggal 14 hingga 27 Februari 2021. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%