Cedera Leher, Pegolf Andalan Jepang Ini Terpaksa Mundur dari Texas Open

Sabtu, 2 April 2022 20:10 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Hideki Matsuyama, atlet golf asal Jepang ini harus menghentikan perjuangannya di Texas Open akibat cedera leher yang dialami. Copyright: © Getty Images
Hideki Matsuyama, atlet golf asal Jepang ini harus menghentikan perjuangannya di Texas Open akibat cedera leher yang dialami.

INDOSPORT.COM - Hideki Matsuyama, atlet golf asal Jepang ini harus menghentikan perjuangannya di Texas Open akibat cedera yang dialami.

Atlet berusia 30 tahun ini gagal melaju ke ronde kedua di San Antonio karena cedera leher yang dialaminya .

Kondisi ini sangat merugikan bagi atlet golf kebanggan Jepang ini. Hal ini karena ia mengalami cidera tepat seminggu sebelum dilaksanakannya ajang Master.

Hideki Matsuyama merupakan pegolf berprestasi. Salah satunya adalah ia menjadi atlet golf pertama Jepang yang memenangkan pertandingan mayor putra pada Agustus tahun 2021 lalu.

Pagelaran perlombaan Master tahun ini akan digelar di Georgia pada Kamis depan. Dengan kondisi cederanya ini, bisa jadi Matsuyama tidak bisa bertanding di ajang Master di Georgia.

Texas Open ini sendiri menjadi ajang pertandingan Matsuyama yang pertama setelah harus absen di Players Championship di bulan lalu karena masalah cedera punggungnya.

Namun, atlet peringkat 12 dunia ini tidak bisa menyelesaikan kompetisi karena masalah di lehernya.