HUT Ke-76, BNI Berniat Majukan dan Angkat Prestasi Olahraga Golf Indonesia

Sabtu, 2 Juli 2022 22:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau disingkat BNI akan merayakan HUT ke-76, Selasa (5/7/22). Copyright: © BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau disingkat BNI akan merayakan HUT ke-76, Selasa (5/7/22).

INDOSPORT.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau disingkat BNI akan merayakan HUT ke-76, Selasa (5/7/22). Untuk mengapresiasi nasabah loyal, mereka kembali menggelar BNI Golf Friendly Match.  

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-76 BNI. Direktur Utama Royke Tumilaar bersama jajaran direksi lain pun hadir untuk memeriahkan pertandingan persahabatan ini. 

Sejumlah Ketua Lembaga dan Menteri ikut menghadiri BNI Golf Friendly Match di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta, Sabtu (2/7/22). 

Royke menyampaikan sebagai agen pembangunan, BNI memiliki tugas untuk mengembangkan olahraga yang memiliki potensi pengembangan sangat pesat dan cemerlang seperti golf. 

Perseroan berharap olahraga ini dapat menyamai prestasi cabang lainnya yang telah didukung BNI, seperti bulutangkis, bola voli, dan otomotif, yaitu mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. 

"Melalui momentum perayaan HUT Ke-76 BNI, kami mendukung penyelenggaraan Happy Birdieday - BNI Golf Friendly Match," kata Royke Tumilaar. 

"Kami mengapresiasi kehadiran semua nasabah, mitra dan stakeholder. Kami berharap seluruh mitra, nasabah, serta stakeholder dapat merasakan aura kegembiraan HUT ke-76 BNI melalui serangkaian program dan promo menarik di awal Juli," cetusnya.

Untuk menambah keceriaan dalam perayaan ulang tahun ini, perseroan juga akan menghadirkan program menarik, seperti cycling, eSports, serta fun walk. BNI juga akan mengadakan konser musik di Jakarta untuk nasabah loyal bersama seluruh BNI Hi Movers. 

Di luar itu, ada pula program kepedulian sosial dari BNI Berbagi untuk masyarakat serta sosialisasi penjagaan lingkungan dan pengelolaan limbah makanan.  

"Program-program ini tentunya bukan sekadar untuk memeriahkan program ulang tahun tetapi juga ikut memberikan nilai tambah BNI For Stronger Indonesia," tandasnya.