In-depth

Jadi Wanita Terseksi di Dunia, Ternyata Ini 'Rahasia' di Balik Gaya Hot Paige Spiranac

Minggu, 24 Juli 2022 20:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Cannon/Getty Images.
Paige Spiranac jadi wanita terseksi di dunia. Foto: David Cannon/Getty Images. Copyright: © David Cannon/Getty Images.
Paige Spiranac jadi wanita terseksi di dunia. Foto: David Cannon/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Paige Spiranac, pegolf cantik yang baru saja meraih predikat wanita terseksi di dunia versi sebuah majalah dewasa.

Predikat tersebut diberikan kepada Paige Spiranac, yang mengantongi lebih dari tiga juta pengikut di laman instagram-nya.

Selama ini, Paige Spiranac dikenal dengan penampilannya yang seksi, berikut pakaiannya yang kerap kali mengundang perhatian.

Bicara soal hal itu, ternyata sang atlet memiliki 'rahasia', resep, dan prinsipnya sendiri. Yang terpenting baginya dalam berpakaian, adalah kenyamanan dan rasa percaya diri.

Prinsipnya itu nampak tidak sejalan dengan kebijakan yang dikeluarkan The Ladies Professional Golf Association (LPGA), terkait dress code yang harus dipatuhi para pegolf wanita.

Mereka tidak diizinkan menggunakan atasan dengan neckline rendah, legging, dan tidak ketinggalan rok pendek.

“Orang-orang menganggap Anda mendorong wanita untuk lebih memamerkan asetnya dengan berpakaian terbuka, demi mendapatkan perhatian,” ujarnya seperti dikutip dari laman Maxim.

“Pesan saya, pakailah apa yang Anda ingin pakai,” tambahnya.

Selain itu, ia juga buka suara soal pandangan orang-orang yang terkadang menganaktirikan wanita dengan pakaian terbuka.

Ia bahkan mengaku frustrasi apabila hal tersebut masih terjadi pada zaman sekarang. Menurutnya, berpakaian terbuka adalah pilihan wanita yang harus dihargai.