4 Pegolf Cantik Korea Selatan dengan Pesona Menyilaukan bak Model dan Aktris

Minggu, 26 Maret 2023 23:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Foto: instagram/_hyunju
Pegolf Korea Selatan, Yoo Hyun-ju. Foto: instagram/_hyunju. Copyright: © Foto: instagram/_hyunju
Pegolf Korea Selatan, Yoo Hyun-ju. Foto: instagram/_hyunju.

INDOSPORT.COM - Korea Selatan juga memiliki sejumlah atlet golf cantik yang pesonanya tidak kalah menawan dari model, aktris, penyanyi, maupun figur publik lainnya.

Olahraga golf juga sudah pernah diangkat ke drama Korea alias drakor, yang diberi judul Birdie Buddie dan rilis pada tahun 2011.

Selain itu, figur/sosok atlet golf wanita di Negeri Ginseng juga pernah digambarkan dalam drakor Run On yang tayang pada tahun 2019.

Bukan hanya itu. Golf juga menjadi olahraga yang digemari para pesohor di sana, bahkan jadi awal pertemuan aktor sekaligus penyanyi, Lee Seung-gi, dengan calon istrinya.

Lantas bagaimana dengan para atlet golf Korea Selatan? Tentu saja banyak. Mereka-mereka ini diketahui bermain baik di level amatir maupun internasional.

Sebagai atlet, seseorang tentu harus memiliki bakat dan kemampuan yang mumpuni, serta faktor-faktor penunjang lain seperti kegigihan, keberanian, dan ketekunan.

Akan tetapi, di luar semua itu pesona diri sesekali juga berperan penting dalam popularitas atlet pria maupun wanita.

Nah, berikut mari simak beberapa profil singkat pegolf Korea Selatan yang memiliki penampilan serta aura yang tidak kalah dari model maupun aktris.

Yoo Hyun-ju (Instagram: _hyunju)

Atlet golf cantik yang satu ini termasuk salah satu yang dikenal di Korean Ladies Professional Golf Association (KLPGA) Tour.

Bukan hanya skill hebat, kecantikannya berhasil memukau penonton setiap kali ia masuk ke lapangan untuk bermain.