Kembali Jalani Operasi Pergelangan Kaki, Tiger Woods Kebanjiran Doa Penggemar

Jumat, 21 April 2023 05:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Mike Blake
Usai mengalami kecelakaan mobil pada 2021 lalu, pegolf professional Amerika Serikat, Tiger Woods, kembali jalani operasi kaki kanan bagian bawah yang terluka. Copyright: © REUTERS/Mike Blake
Usai mengalami kecelakaan mobil pada 2021 lalu, pegolf professional Amerika Serikat, Tiger Woods, kembali jalani operasi kaki kanan bagian bawah yang terluka.

INDOSPORT.COM – Usai mengalami kecelakaan mobil pada 2021 lalu, pegolf professional Amerika Serikat, Tiger Woods, kembali jalani operasi kaki kanan bagian bawah yang terluka.

Pegolf kelahiran Amerika Serikat pada 30 Desember 1975 itu mengumumkan keadaannya melalui sebuah unggahan di twitter pada Kamis (20/04/23).

Tiger Woods mengungkapkan bahwa dia menjalani prosedur fusi subtalar yang bertujuan untuk mengatasi radang sendi pasca-trauma dari fraktur talus sebelumnya.

Operasi  pergelangan kaki Tiger Woods itu dilakukan oleh Dr.Martin O'Malley dari HSS Sports Medicine Insititute di New York City, Amerika Serikat.

“Mengawali hari ini, Tiger menjalani prosedur fusi subtalar untuk mengatasi arthrilis pasca-trauma dari fraktur talus sebelumnya,” tulis twitter Tiger Woods.

“Upaya itu Itu dilakukan oleh Dr.Martin O'Malley dari HSS Sports Medicine Insititute di New York City, Dia telah menentukan operasi itu berhasil.”

“Tiger saat ini sedang memulihkan diri dan berharap untuk memulai rehabilitasinya,” pungkas twitter Tiger Woods.

Tiger Woods yang akan menginjak usia kepala lima baru-baru ini memilih mengundurkan diri di putaran ketiga The Masters karena adanya sakit di kakinya.

Keputusan itu tentunya menyakitkan lantaran sepanjang kariernya di dunia golf, dia cukup mentereng dengan meraih lima gelar Masters pada 1997, 2001, 2002, 2005 dan 2019.

Sakit yang sama juga membuat Tiger Woods untuk mundur dari acara Hero World Challenge di Bahama pada November 2022 lalu.