Komunitas Sehat

Pamer Body Aduhai Saat Main Golf, Aura Kasih Banjir Rayuan Netizen

Senin, 22 Mei 2023 18:39 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da Yerrimon
Aktris kenamaan Indonesia, Aura Kasih, banjir rayuan netizen usai pamer body goals kala bermain golf di unggahan Instagram terbarunya. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon
Aktris kenamaan Indonesia, Aura Kasih, banjir rayuan netizen usai pamer body goals kala bermain golf di unggahan Instagram terbarunya.

INDOSPORT.COM – Aktris kenamaan Indonesia, Aura Kasih, banjir rayuan netizen usai pamer body goals kala bermain golf di unggahan Instagram terbarunya.

Siapa yang tak kenal dengan Aura Kasih? Artis kondang Indonesia yang namanya melejit berkat lagunya yang bertajuk ‘Mari Bercinta’ meledak di pasaran pada 2008 lalu.

Tak hanya itu, artis kelahiran Jawa Barat itu juga sukses di dunia seni peran. Namanya melambung usai bermain di judul film ‘Asmara Dua Diana’.

Namun, karier Aura mulai melejit di dunia perfilman Indonesia berkat akting ciamiknya di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ dan Keluarga Tak Kasat Mata.

Selain memiliki banyak prestasi di bidang tarik suara dan seni peran, Aura Kasih juga dikenal di masyarakat Indonesia sebagai artis yang memiliki paras cantik dan tubuh molek.

Bukan tanpa sebab, Aura memang menerapkan pola hidup sehat dengan banyak mengonsumsi makanan bergizi dan tak lupa berolahraga.

Seperti dalam unggahan di akun media sosial Instagram-nya baru-baru ini, Aura tampak memamerkan keindahan tubuhnya kala bermain olahraga golf.

Mayan gak mukul angin,” tulis penyanyi cantik itu dalam caption unggahan Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Aura Kasih tampak cantik mengenakan baju golf berwarna putih dan rok dengan warna senada sambil mengurai rambutnya.

Sontak saja, unggahan Aura saat bermain olahraga golf itu dibanjiri komentar netizen yang mengaku terpesona dengan tubuh indahnya.