Tumbuh Menggemaskan, Gala Sky Putra Vanessa Angel Kini Belajar Main Golf

Rabu, 26 April 2023 15:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram @galaasky
Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah, tumbuh menggemaskan dengan meniru jejak orang tuanya geluti olahraga golf. Potretnya banjir pujian. Copyright: © Instagram @galaasky
Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah, tumbuh menggemaskan dengan meniru jejak orang tuanya geluti olahraga golf. Potretnya banjir pujian.

INDOSPORT.COM – Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah, tumbuh menggemaskan dengan meniru jejak orang tuanya geluti olahraga golf. Potretnya banjir pujian.

Semasa hidup, pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikenal kompak sebagai pegiat olahraga, termasuk golf.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sering menjalani olahraga golf bersama-sama dan dibagikan di media sosial masing-masing. Salah satunya adalah unggahan berikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bibi andriansyah (@bibliss)

Tampaknya hobi tersebut menular pada Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.  Belum lama ini, Gala Sky keciduk asyik main golf.

Di instagram @galaasky pada Selasa (25/04/23), anak yang baru akan menginjak tiga tahun pada 14 Juli 2023 mendatang itu tampak bermain golf di Bandung Giri Gahana.

Gala Sky ditemani sang kakek, Haji Faisal, dan sang nenek, Dewi Zuhriati. Tak takut panas, Gala Sky dengan setelan baju dan celana merah, tampil lincah memegang stik golf di sebuah lapangan berumput.

Saat berada di dekat bola-bola golf, Gala Sky dengan senyum menggemaskannya, tak lupa untuk berpose di depan kamera.

Di caption, tulisan pun disematkan, “sini main golf nanti gala ajarin.”

Keseruan Gala Sky yang tampil ala pegolf cilik itu pun langsung dikomentari sang tanet, Fujianti Utami, hingga artis Rebecca Klopper.

Bukan hanya itu, banyak komentar lain yang mengagumi kelincahan Gala Sky saat bermain golf dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhrianti.