Disangka Ariana Grande, 'Spec' Baru Lucinta Luna saat Jajal Golf Bikin Pangling!

Rabu, 24 Mei 2023 16:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@lucintaluna_manjalita
Seksi abis jajal olahraga golf, penampilan baru artis sensasional Lucinta Luna bikin pangling netizen sampai nyangka penyanyi kondang Ariana Grande. Copyright: © Instagram@lucintaluna_manjalita
Seksi abis jajal olahraga golf, penampilan baru artis sensasional Lucinta Luna bikin pangling netizen sampai nyangka penyanyi kondang Ariana Grande.

INDOSPORT.COM – Seksi abis jajal olahraga golf, penampilan baru artis sensasional Indonesia, Lucinta Luna, bikin pangling netizen sampai disangka penyanyi kondang Ariana Grande.

Belakangan ini artis sensasional Lucinta Luna memang gencar menjajal beragam olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.  Teranyar, Lucinta Luna diketahui menjajal golf.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Lucinta Luna di instagram pribadinya. Artis yang dikenal ngefans dengan Jisoo Blackpink ini tampak bersemangat belajar golf dengan pelatih profesional.

“Ini pertama kalinya Ratu Keabadian Alam Semesta bermain bola golf,” tulis Lucinta Luna di caption instagramnya.

Lucinta Luna tak hanya bersemangat menjalankan serangkaian intruksi dari pelatih yang mendampingi, tetapi dia juga rela panas-panasan menerjang terik matahari.

Selain semangatnya bermain golf, Lucinta Luna mencuri perhatian karena penampilan cetar yang dia kenakan di lapangan.

Artis sensasional Tanah Air itu tampil seksi memadu sportbra putih dengan rok mini warna abu-abu dengan sneakers merah dan topi hitam.

Saking seksinya berpenampilan, Lucinta Luna bahkan mendapatkan atensi followersnya di instagram yang memberikan komentar kalau dia mirip penyanyi kondang Ariana Grande.

“Aku kirain Ariana Grandeee, cakep bgttt,” tulis @koo*******

Meski begitu, banyak pula komentar kocak lainnya, hingga beragam pujian mengalir untuk Lucinta Luna yang mau menggeluti olahraga golf.