Sadis! Dipukul dengan Beton, Pegulat Ini Alami Gegar Otak

Kamis, 22 November 2018 14:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© NZ Herald
Seorang pegulat harus menjalani operasi otak setelah dilempar dengan blok beton oleh rivalnya Copyright: © NZ Herald
Seorang pegulat harus menjalani operasi otak setelah dilempar dengan blok beton oleh rivalnya

INDOSPORT.COM – Pegulat WWE, Cuervo, telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi otak darurat demi menghilangkan gumpalan darah dari otaknya setelah rivalnya melemparkan blok beton di kepalanya.

Cuervo melawan Angel o Demonio di pertandingan yang dijuluki ‘deathmatch’ di kota Meksiko. Namun laga tersebut berakhir dengan mengerikan dan membuat ngilu siapapun yang menontonnya.

Selama pertandingan ekstrim, Cuervo berulang kali menyerang Demonio kursi baja, sebelum Demonio mundur ke area belakang arena untuk mengambil balok beton.

Ketika Cuervo pergi mencari benda asing lain di bawah arena, Demonio dengan kejam meluncurkan batu bata kepadanya dari atas secara tiba-tiba, dilansir dari berita sports, The Sun.

Cuervo yang memiliki nama asli Jaime Correa, langsung pingsan seketika di mana seorang dokter segera membatalkan laga tersebut. Menurut kabar dari Facebook Cuervo, ia telah berhasil menjalani operasi di bagian otak untuk menghilangkan gumpalan darah yang bisa berakibat fatal.

Dalam dunia teatrikal gulat di mana fiksi dan realitas bergabung, tingkat sebenarnya dari cedera tidak mungkin untuk diverifikasi. Tapi, tindakan mengerikan dari Demonio telah dikecam oleh komunitas gulat termasuk legenda WWE, Kurt Angle dan Bubba Ray Dudley.

Komisi Tinju dan Gulat Meksiko kini telah menghentikan Demonio yang mempunyai nama asli Héctor González, atas serangan yang mengerikan tersebut dan ia pun telah meminta maaf kepada pihak Cuervo dan seluruh penonton.

Penyelidikan kepolisian kini telah dibuka, dan pihak promotor sedang diinvestigasi mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi padahal laga gulat yang ekstrem telah dilarang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM