Ronda Rousey 'Bergulat' dengan Kambing, Bakal Keluar dari WWE?

Selasa, 27 November 2018 18:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE Copyright: © Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE

INDOSPORT.COM – Ronda Rousey menikmati waktu senggangnya di peternakan kambing miliknya, setelah dirinya dihajar oleh pegulat Amerika, Charlotte Flair dengan tongkat beberapa waktu lalu.

Juara RAW’s Women tersebut tampil di video yang diunggah di akun YouTube-nya, di mana ia sedang merawat kambing-kambing di peternakan Browsey Acres miliknya dan pasangannya, Travis Browney.

Dalam sesi wawancara singkat, Rousey menceritakan betapa sedihnya ketika seekor kambingnya mati ketika dirinya tengah bertanding.

Wanita berusia 31 tahun itupun mengaku sulit menjauh dari peternakan kambingnya, ketika ia harus bepergian untuk bertanding gulat di sebuah acara RAW.

“Saya suka sekali kambing itu. dia bayi kecil saya. Kadang-kadang saya merasa seperti tidak bisa melakukan semuanya. Saya harus memilih satu hal (antara gulat dan ternak),” katanya seperti dilansir dari portal berita olahraga, Sport Express.

“Saya tidak bisa bergulat selamanya karena saya merasa seperti gagal dalam berkeluarga. Ini buruk,” keluhnya.

“Saya tidak akan meninggalkan rumah kecuali melakukan hal-hal paling fantastis dan saya benar-benar menikmatinya dan menyukainya, tetapi semua energi yang saya habiskan untuk WWE adalah energi yang tidak saya habiskan untuk keluarga saya.”

Komentarnya ini membuat banyak orang menilai bahwa mantan ikon UFC ini tidak akan mempertimbangkan dunia WWE yang belum lama dilakoninya sebagai karier jangka panjang.

Rousey sendiri baru saja dipermalukan di Survivor Series ketika ia dipukuli dengan tongkat kendo secara brutal oleh Charlotte Flair. 

Rousey sendiri masih diharapkan melawan Lynch di WrestleMania. Tapi pertama-tama dia harus mempertahankan Kejuaraan Wanita RAW-nya melawan Nia Jax di WWE TLC pada 16 Desember 2018 mendatang.

Rousey membuat penampilan pertamanya di WWE di Royal Rumble sebelum memenangkan pertandingan debutnya di WrestleMania lewat duel berpasangan bersama Kurt Angle melawan Triple H dan Stephanie McMahon.

Terus Ikuti Berita Gulat dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%