Ronda Rousey Berhasil Pertahanan Gelar Juara WWE

Senin, 17 Desember 2018 12:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE Copyright: © WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE

INDOSPORT.COM – Ronda Rousey mempertahankan gelar Kejuaraan Wanita RAW dalam acara bertajuk WWE TLC: Tables, Ladders, and Chairs pada hari Minggu (16/12/18) untuk kemenangannya atas Nia Jax.

Awalnnya, “The Facebreaker” Nia Jax mendominasi pertarungan gulat dengan menjatuhkan Rousey berkali-kali hingga kesakitan. Namun Rousey mampu bangkit untuk menyeimbangkan kekuatan mereka menggunakan kelincahan dan ketajaman teknisnya.

Sempat terjadi aksi saling banting membanting, Rousey akhirnya berhasil mengunci lawannya yang bertubuh lebih besar itu dengan kekuatan tangannya, dan akhirnya lawannya itu menepuk-nepuk matras tanda menyerah.

Pertemuan mereka menjadi laga ulang sejak mereka bertemu di Money in The Bank bulan Juni lalu. Jax sendiri meraih gelar Kejuaraan Wanita RAW ketika ia memenangkan Battle Royal di Evolution pay-per-view wanita pada bulan Oktober.

Dalam acara yang sama, Rousey mengalahkan Nikki Bella di ajang utama untuk mempertahankan gelar dan mengadakan bentrokan dengan The Irresistible Force.

Jax yang kalah di pertarungan kedua mereka akan dihadapkan dengan Becky Lynch yang masih marah karena kalah dan harus menghadapi Rousey di acara Survivor Series.

Terus Ikuti Berita Gulat  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT