Kacau! Pegulat WWE Ini Alami 219 Kekalahan Sepanjang Tahun 2018

Minggu, 23 Desember 2018 14:24 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports Keeda
Curt Hawkins, salah satu pegulat WWE yang punya rekor 219 kekalahan. Copyright: © Sports Keeda
Curt Hawkins, salah satu pegulat WWE yang punya rekor 219 kekalahan.

INDOSPORT.COM- Dengan menyisakan hitungan beberapa hari lagi, tahun 2018 akan berganti menjadi tahun 2019. Bagi siapapun, menutup tahun dengan catatan positif, tentu saja akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk mereka. 

Akan tetapi, hal ini sepertinya tidak berlaku untuk salah satu pegulat WWE, Curt Hawkins. Bagaimana tidak? Diketahui pegulat berusia 33 tahun ini, dilaporkan telah mencatatkan 219 kali kekalahan sepanjang 2018 berlangsung.

Menariknya, rekor tidak pernah menang Curt Hawkins, sejatinya telah dimulai sejak tahun 2017 silam, atau lebih tepatnya pada tanggal 10 April. 

Pada tahun 2017 silam, Hawkins menutup tahun tersebut dengan catatan 150 kekalahan. Menariknya, berselang satu tahun kemudian, sang pegulat ternama ini, justru malah memperpanjang rekor tersebut menjadi 219. Tentu saja hal ini bukanlah sebuah pencapaian yang bisa dibanggakan.

Sebenarnya Hawkins sendiri memiliki beberapa kesempatan untuk mematahkan rekor tersebut. Mulai dari diberikan kesempatan bertanding di acara terbesar WWE, Wrestlemania, hingga kesempatan ketika dirinya membuka tantangan untuk para pegulat lokal.

Sayang, dengan banyaknya peluang yang dimiliki oleh pegulat 33 tahun ini, tidak ada satupun yang berhasil dimenangkan oleh Hawkins sepanjang tahun 2018 ini. Diyakini, pada tahun 2019 nanti, dirinya akan kembali memperpanjang rekor 'apik' ini.

Disisi lain, WWE pun tak segan memberikan julukan, serta penghargaan untuk Hawkins sebagai pegulat yang paling banyak mengalami kekalahan di era modern seperti ini.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM