Ronda Rousey Rayakan Natal dengan Pertahankan Gelar di Panggung WWE

Jumat, 28 Desember 2018 13:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AFP/Ethan Miller
Ronda Rousey saat menerima penghargaan Hall of Fame dari UFC. Copyright: © AFP/Ethan Miller
Ronda Rousey saat menerima penghargaan Hall of Fame dari UFC.

INDOSPORT.COM - Hari raya Natal mestinya dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, hal itu tak berlaku bagi Ronda Rousey yang justru menghabiskan libur Natal untuk mempertahankan gelarnya di panggung WWE

Dikutip dari The Sun, Ronda Rousey sang legenda UFC bertanding melawan Natalya pada malam perayaan Natal, Selasa (25/12/18). Dengan performa dan kekuatannya, pegulat WWE tersebut berhasil mempertahankan 'ikat pinggangnya'.

Duel Rousey versus Natalya berjalan cukup menegangkan. Pada awal laga, Natalya tampak garang dan sempat melancarkan kuncian kepada Rousey. Akan tetapi, setelah itu, Natalya tak mampu membalas serangan-serangan dari Rousey. 

Kemenangan tersebut memastikan Rousey menyelesaikan tahun rookie bintangnya dengan harga tinggi. Pegulat berusia 31 tahun itu membuat debut in-ring kembali di WrestleMania bersama Kurt Angle untuk mengatasi Stephanie McMahon dan Triple H. 

© WWE
Pertandingan WWE Copyright: WWEPertandingan WWE
© WWE
Ronda Rousey Melumpuhkan Natalya Copyright: WWERonda Rousey Melumpuhkan Natalya

Ronda Rousey tetap tak terkalahkan di panggung gulat WWE. Pada 2019 nanti tampaknya bakal ada pertikaian seru antara Rousey dengan Becky Lynch.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM