Secara Mengejutkan Pemilik Fulham Dirikan Organisasi Gulat

Sabtu, 5 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Menjelang pergantian tahun beberapa waktu silam. Penggemar olahraga gulat, dikejutkan dengan hadirnya sebuah organisasi gulat baru bernama All Elite Wrestling (AEW) yang didirikan oleh tiga pegulat terkemuka saat ini Cody Rhodes, Nick dan Matt Jackson yang tergabung dalam sebuah kelompok bernama The Elite.

Menariknya, ketiga pegulat tersebut mendapatkan dukungan langsung dari Tony Khan yang sudah malang melintang dalam bisnis olahraga. Hal ini terbukti, kala dirinya diketahui merupakan pemilik dari klub sepak bola Inggris Fulham dan juga klub American Football, Jaguars.

Kabar keterlibatan Tony Khan ini sendiri dikemukakan oleh Ryan Satin, salah satu jurnalis gulat terkemuka di dunia. Dalam sebuah artikelnya di Prowrestlingsheet, Ryan menuturkan bahwa Khan akan menjadi presiden dari AEW, sedangkan The Elite akan menjadi wakilnya.

Dilaporkan, pada Selasa (08/01/19) nanti, AEW akan mengumumkan secara resmi acara perdana mereka yang bernama Double or Nothing di lapangan parkir TIAA Bank Field yang merupakan kandang dari Jaguars.

Tak ayal dengan hadirnya AEW pada tahun 2019 ini, menjadikan WWE yang selama ini dikenal sebagai organisasi terbesar di dunia gulat, menjadi khawatir. Tentu saja kekhawatiran WWE, bukan tanpa alasan.

Pada beberapa bulan yang lalu, The Elite sejatinya pernah menggelar sebuah acara bernama "All In". Acara tersebut diketahui menuai banyak kesuksesan, selain pemasukan, banyak kritikus yang memuji keberanian Cody, Matt dan Nick Jackson yang telah membuat acara tersebut.

Terus Ikuti Update Berita Gulat Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM