Ronda Rousey Terancam Hengkang dari WWE, Ini Alasannya

Jumat, 25 Januari 2019 17:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© celebjihad
Petarung Ronda Rousey. Copyright: © celebjihad
Petarung Ronda Rousey.

INDOSPORT.COM – Pertarungan gulat bertajuk Wrestlemania 35 yang mempertemukan antara tiga petarung wanita Ronda Rousey vs Becky Linch vs Charlotte Flair akan dihelat tahun ini. Kabarnya, ini menjadi duel terakhir Rousey sebelum meninggalkan WWE karena suatu alasan.

Rousey menikmati debutnya di WWE secara gemilang selama satu tahun terakhir sejak ia memutuskan meninggalkan ajang UFC.

Dilansir dari Sport Mirror, tampaknya kariernya di WWE tidak akan bertahan lama, menyusul rumor yang menyatakan bahwa Rousey akan berhenti usai tampil di ajang Wrestlemania 35.

Pengamat WWE, Dave Meltzer, meyakini bahwa rumor ini terkait dengan pandangan Rousey soal membina rumah tangga dengan suaminya, Travis Browne, sebagai tujuan jangka panjang dalam hidupnya.

“Rousey selalu berbicara soal WWE sebagai hal sementara, dan hal jangka panjangnya membina keluarga dengan suaminya, Travis Browne, dan tinggal di peternakannya,” tulis Meltzer di Wrestling Observer Newsletter.

© WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE Copyright: WWERonda Rousey dengan sabuk gelar juara WWE

“Ini sudah diungkapkannya berkali-kali dan Rousey sangat ingin memulai sebuah keluarga dengan segera.”

“Namun bukan tidak mungkin baginya untuk mengikuti jejak seperti Undertaker atau John Cena, atau orang lain yang kembali ke atas ring suatu hari nanti.”

Terkait dengan masa depannya tersebut, pegulat berusia 31 tahun itu memberikan komentar secara terbuka. Namun, kontraknya di WWE sendiri baru akan berakhir pada April 2021.

Situasi kontraknya tersebut memungkinkan dirinya bisa kembali dan bertarung di WrestleMania 37 jika ia menginginkannya.

Rousey dijadwalkan akan menantang Sasha Bans pada RAW Women’s Championship di ajang Royal Rumble di Chase Field Phoenic Arizona, Senin (29/01/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Gulat  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT