Bersama The Rock, Eks Pegulat WWE Ini Akan Tampil di Film Fast & Furious

Senin, 28 Januari 2019 10:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© mirror
Dua saudara ini akan tampil bersama dalam sebuah layar lebar Copyright: © mirror
Dua saudara ini akan tampil bersama dalam sebuah layar lebar

INDOSPORT.COM – Mantan pegulat profesional WWE, Roman Reigns telah dikonfirmasi akan unjuk gigi dalam satu frame bersama sepupunya yang juga merupakan legenda gulat dan aktor Hollywood, Dwayne Johnson atau biasa dikenal sebagai ‘The Rock’.

Reigns sebelumnya secara mengejutkan memutuskan mundur dari dunia gulat karena melawan penyakit leukemia yang telah dideritanya selama 11 tahun.

Namun, para penggemar atlet yang memiliki nama asli Joe Anoa'I itu patut bersuka cita karena ia akan tampil dalam layar lebar ‘Fast & Furious: Hobbs & Shaw’.

Film tersebut akan mengisahkan rivalitas antara Luke Hobbs dan Deckard Shaw, yang masing-masing dimainkan oleh The Rock dan Jason Statham. Sementara Reigns akan berperan sebagai saudara dari Hobbs, sebagaimana dilansir dari 12up.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

"Saat-saat menyenangkan meneteskan keringat dan tumpahan darah dengan keluarga saya, Roman Reigns yang akan bermain sebagai saudara saya di film FAST & FURIOUS UNIVERSE kami. Saya sangat bangga dengan fokusnya, upayanya, dan kinerjanya dalam film kami untuk pertama kalinya,"

"Saya juga sangat berterima kasih untuk menghabiskan waktu berkualitas ini dengan sepupu saya di sini, saat dia sedang berjuang untuk pulih dari leukemia. Ketekunan dan kerendahan hatinya dalam menghadapi tantangan ini telah menginspirasi seluruh orang di dunia,”

"Tidak sabar untuk melihat ‘Big Dog’ kembali ke atas ring, dengan pola pikir positif & fokusnya untuk kembali ke tingkat berikutnya,” tulis The Rock dalam keterangan di postingan Instagramnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT