Sempat Pensiun Karna Leukemia, Bintang WWE Ini Lakukan Comeback

Jumat, 22 Februari 2019 13:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemilik WWE, Vince McMahon, secara mengejutkan mengumumkan bahwa Roman Reigns akan melakukan comeback setelah sempat menyatakan diri untuk pensiun.

Pada Oktober 2018 lalu, pegulat yang berjuluk The Big Dog itu menyatakan dirinya akan berhenti sejenak dari WWE guna menyembuhkan penyakit kanker darah atau Leukemia yang dideritanya.

Namun Vince dengan secara tiba-tiba mengatakan bahwa Reigns akan segera kembali, untuk membahas pertarungannya dengan penyakit mematikan tersebut, diwartakan oleh laman berita olahraga  Sun Sport.

"@WWERomanReigns (alias Joe Anoa'i) akan membahas status pertarungannya dengan leukemia pada Senin ini di Raw. #Fighter #proud #classy,” cuit Vince.

Sebelumnya laman Wrestling News melaporkan bahwa Vince siap untuk membawa Reigns kembali pada waktunya untuk bersaing di WrestleMania 35, dan akan datang di Showcase of the Immortals pada 7 April.

Reigns yang memiliki nama asli Joe Anoa’I, belum muncul di WWE TV sejak pengumuman pensiunnya, tetapi telah membuat beberapa penampilan publik.

Para penggemar telah melihat juara empat kali itu menghadiri pertandingan sepak bola dan berpose untuk selfie dengan seorang penggemar di gym saat berlibur di Hawaii bulan lalu. Selama itu ia juga menghabiskan waktu dengan mantan juara dunia tinju Joseph Parker sambil menjalani pemulihan.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM