Liga Indonesia

Joko Driyono: Saya Menunggu Detik Terakhir di Dua Terminal

Jumat, 22 Februari 2019 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

INDOSPORT.COM - PLT Ketua Umum PSSI Joko Driyono berbicara terkait rencana Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan dilakukan PSSI. Baginya, KLB merupakan kegiatan rutin yang normal dilakukan PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

Seperti diketahui PSSI dipastikan mengelar KLB. Kepastian KLB dihelat setelah anggota Exco PSSI melakukan pertemuan pada Selasa (19/02/19) malam lalu.

Menanggapi wacana KLB ini, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono melihat hal biasa. Bahkan bagi ia PSSI saat ini telah menyiapkan road map skema KLB nanti.

"Itu normal, PSSI biasa menjalankan tugas-tugas rutin sebagaimana biasanya. Saya ulangi kembali sebagaimana keputusan Exco bahwa PSSI telah menyiapkan road map untuk progress proses pemilihan baru dalam Kongres luar biasa yang akan menetapkan komite pemilihan dan menetapkan tanggal kapan akan pemilihan pengurusan," ucap Joko Driyono.

Dengan menyongsong KLB ini, pria yang kerap disapa Jokdri ini merasa di ambang dua terminal. Di mana melepas jabatan ia sebagai Ketua Umum PSSI dan menanti kepastian kasus hukum yang menimpanya.

"Saya secara pribadi membayangkan detik terakhir saya secara pribadi dua Terminal penting. Yakni mengakhiri kepengurusan tapi juga sekaligus menyongsong keputusan proses hukum ini dalam masa itu," jelas pria yang kerap disapa Jokdri ini.

Seperti diketahui, Jokdri memang saat ini tengah terbelit kasus hukum. Dia menjadi tersangka kasus pengrusakan dokumen yang terjadi di Kantor PT Liga Indonesia di kawasan Rasuna Office Park awal bulan lalu.

Bahkan ia sudah menjalani dua kali pemeriksaan oleh tim Satgas Anti Mafia Bola. Tidak menutup kemungkinan ujung dari terminal akhir terkait proses hukum yang ia jalani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%