Liga Indonesia

Diperiksa Satgas Anti Mafia Bola, Jokdri: Melelahkan tapi Nyaman

Jumat, 22 Februari 2019 11:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PLT Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PLT Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

INDOSPORT.COM - PLT Ketua umum PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) Joko Driyono telah usai menjalani pemeriksaan kedua.

Hampir 24 jam lamanya pria yang kerap disapa Jokdri ini diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Mapolda Metro Jaya.

Sebanyak 17 pertanyaan diterima oleh pria asal Ngawi ini. Jokdri menilai dirinya cukup nyaman selama pemeriksaan kedua.

"Alhamdulillah pemeriksaan yang kedua ini saya lalui melelahkan, cukup panjang. Tapi merasa nyaman menjalani proses ini."

"Mudah-mudahan penjelasan yang saya sampaikan diterima dan didengarkan oleh penyidik menjadi bahan untuk proses," ucap Jokdri pada awak media berita sport.

Jokdri tak menampik pemeriksaan di dalam terkait perusakan dokumen di PT Liga Rasuna  Office Park beberapa waktu lalu. Namun Jokdri tidak bisa menjabarkan secara detail terkait pertanyaan yang ia dapat.

"Tentu ada hubungannya dengan peristiwa penggeledahan di di Jakarta saat saya berada di Abu Dhabi. Hanya saya mohon maaf tidak bisa menyampaikan substansinya terkait ini karena sudah masuk proses hukum," tambahnya.

Kini dia berharap permasalahan ini dapat segera usai. Dia pun menghormati segala kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Anti Mafia Bola.

"Diharapkan segera bisa dituntaskan itu kira-kira yang penting yang saya sampaikan. Sekali lagi saya penyidik dan Satgas proses penyidikan ini dengan sangat baik sangat nyaman dan sangat profesional dalam pemeriksaan," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%