Bintang Cantik WWE Ini Muntah di Atas Kemaluan Rivalnya

Selasa, 19 Maret 2019 13:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sun Sport
Pegulat WWE ini terkenal dengan aksi kontroversinya terhadap pemain rival Copyright: © Sun Sport
Pegulat WWE ini terkenal dengan aksi kontroversinya terhadap pemain rival

INDOSPORT.COM – Aksi bintang cantik WWE, Priscilla Kelly, menimbulkan kontroversi setelah ia kedapatan muntah di balik celana dalam rivalnya, Joey Ryan, dalam sebuah pertarungan antar gender akhir pekan lalu.

Kelly belum puas menggemparkan dunia gulat WWE. Dua bulan lalu, ia mengeluarkan tampon dari celananya dan memasukkannya ke tenggorokan rival.

Kini pegulat berusia 21 tahun itu berulah lagi. Sebuah video yang diunggah sendiri rivalnya menunjukkan Kelly mencoba mempermalukan diri di area Las Vegas.

Usai diputar-putar oleh Ryan dan berjalan sedikit oleng, Kelly segera menyambar celana dalam Ryan. Begitu celana tersebut terbuka, ia segera memuntahkan isi perutnya menyebabkan Ryan mengeluarkan ekspresi jijik.

Dalam postingannya, rival Kelly yang berusia 39 tahun itu menuliskan, “RIP Wrestling.”

Aksi Kelly ini membuat media sosial gempar seketika. Sejumlah penggemar WWE bahkan mendesak Ryan menghapus video menjijikkan itu.

Namun ada juga penggemar yang menyebut kedua pegulat itu sama-sama aneh, dan memuji Kelly sebagai pegulat wanita yang cerdas.

“Kalian berdua hal yang paling aneh yang terjadi di dunia gulat masa ini. Terus lanjutkan!” tulis seorang penggemar.

Lainnya menuliskan, “Mari kita lihat semua orang menyadari Priscilla Kelly sekarang. Dia wanita cerdas, orang akan menonton acaranya untuk melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya.”

Ikuti Terus Berita Gulat dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM