Ronda Rousey Ancam Akan Walk Out dari WWE, Ada Apa?

Sabtu, 23 Maret 2019 15:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE Copyright: © WWE
Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE

INDOSPORT.COM – Juara bertahan gulat wanita, Ronda Rousey melalui Instagram mengancam akan keluar dari dunia WWE selamanya apabila pekerjaannya terus-menerus dikendalikan.

Menyusul kemenangannya atas Dana Brooke dalam pertandingan tunggal Monday Night Raw pada Selasa (19/03/19) lalu , ia langsung mengirimkan pesan keras kepada WWE yang selalu mengatur kehidupan dan kariernya.

Rousey, yang masa depannya tengah diragukan, meluapkan kemarahannya melalui Instagram. Ia dengan senang hati justru mempersilakan WWE untuk memecatnya kapan pun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rondarousey (@rondarousey) on

“WWE bisa memecat saya kapan saja mereka mau. Saya dengan senang hati akan pulang dan hidup bahagia selamanya dengan orang yang saya cintai Travis Browne,” tulis Rousey. “Mereka tidak bisa mengendalikan saya dengan pekerjaan ini.”

“WWE bisa menempatkan sekuriti sebanyak mungkin untuk membuntuti saya, mereka tidak bisa mengendalikan saya dengan preman bayaran. WWE bisa juga mendenda saya sebanyak yang mereka inginkan. Mereka tidak bisa mengendalikan saya dengan uang.”

Ancaman ini dilontarkan Rousey menyusul insiden suaminya Browne yang juga mantan pegulat memukul seorang sekuriti yang mencoba menghalangi pergerakan Rousey kala bertanding melawan Brooke.

Akibat dari insiden tersebut, Browne mendapatkan hukuman dilarang menghadiri acara pertandingan RAW dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Sementara itu, Rousey dijadwalkan akan tampil dalam acara Wrestlemania 35 yang akan digelar pada 10 April  2019 mendatang dengan kandidat lawan Becky Lynch dan Charlotte Flair.

Ikuti Terus Update Gulat dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM