Dave Bautista Akhirnya Pensiun dari WWE

Senin, 8 April 2019 23:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pegulat senior World Wrestling Entertainment (WWE), David Michael Bautista jr secara resmi mengumumkan pensiun dari dunia gulat.

Dalam akun instagramnya, petarung berusia 50 tahun tersebut menyampaikan banyak hal sebagai ucapan perpisahannya.

"Malam ini, buku kisahku telah tamat dan aku akan meninggalkan kalian dengan semua yang kumiliki. Aku akan merindukan panggung keras ini lebih dari yang bisa terucap dari mulutku, dan secara resmi aku mengumumkan pensiun dari Sport Entertainment."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Bautista (@davebautista) on

Batista, nama akrab dari Dave Bautista, memang tak hanya menjalani hidup di dunia gulat, tapi juga di dunia akting. Oleh karena itu, ia harus mengorbankan salah satunya untuk memaksimalkan yang lainnya.

Pria kelahiran Virginia, Amerika Serikat ini sejak 2009 sampai 2019 memang selalu terpilih untuk memerankan tokoh di film-film yang ia bintangi. Apalagi sejak tahun 2015, setiap tahun ia membintangi lebih dari satu film. Jadi, tidak heran bila ia juga disibukkan oleh dunia perfilman, selain dunia WWE.

Walaupun Batista tak mengatakan di akunnya apa alasan dia berhenti, tapi dilihat dari kesibukannya bermain film dari tahun ke tahun, bisa jadi ia ingin memaksimalkan waktunya untuk menyelami dunia akting lebih dalam lagi.

Postingannya di Instagram tersebut mendapat respons emosional dari netizen. Salah satunya adalah komentar akun agha_mufc, "Masa kecilku telah berakhir."

Dave Bautista telah menggeluti dunia wrestling dari sejak 30 Oktober 1999. Selama di WWE, Batista telah mengoleksi 6 gelar juara kelas berat dunia dan 4 kali juara WWE.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM