Pegulat Seksi Nikki Bella Pensiun dari Gelanggang WWE

Rabu, 27 Maret 2019 13:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pegulat cantik, Nikki Bella, baru saja mengumumkan pensiun dari gelanggang WWE karena merasa sudah cukup tua untuk bertanding.

Bintang asal Amerika tersebut mengungkap bahwa di usianya yang kini telah menginjak 35 tahun, ia merasa cukup tua dan mudah lelah ketika harus menjalani latihan rutin dan berlaga di atas ring. Nikki menyebut karier dua belas tahunnya sebagai waktu yang tidak singkat bagi para petarung WWE. 

"Saya merasa sudah terlalu tua untuk melakukan tur bersama WWE dan menjalani berbagai pertandingan," ujar Nikki, dikutip dari laman berita olahraga Sun Sport

"Banyak pegulat wanita baru yang lebih layak bertanding. Maka dari itu, dengan sepenuh hati saya memutuskan untuk pensiun dari dunia WWE," imbuhnya. 

Wanita yang pernah menjalin kasih dengan legenda WWE, John Cena, tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya akan fokus mengurus bisnis wine dan fashion yang selama ini digelutinya. 

"Saya siap melipat seragam dan seluruh atribut WWE yang saya miliki. Nikki Bella akan segera melangkah ke arah yang berbeda," pungkas pemilik nama lengkap Stephanie Nicole Garcia-Colace tersebut.

© Twitter WWE WrestleMania‏
Momen John Cena melamar kekasihnya, Nikki Bella. Copyright: Twitter WWE WrestleMania‏Momen John Cena melamar kekasihnya, Nikki Bella.

Nikki menandatangani kontrak dengan WWE pada Juni 2007, sebelum debutnya di Smackdown pada November 2008. Sepanjang kariernya, ia berhasil memenangkan dua kali gelar WWE Divas Championship. 

Sebelumnya, saudara kembar Nikki, Brie Bella terlebih dahulu memutuskan undur diri dari panggung WWE pada awal tahun 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM