Duel Pegulat Uzur WWE, Undertaker Taklukan Goldberg

Sabtu, 8 Juni 2019 08:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WWE.com
Legenda gulat, The Undertaker (54) berhasil melumpuhkan Bill Goldberg (52) dalam laga WWE Supe ShowDown yang digelar di Jedah, Arab Saudi, Jumat (07/06/19). Copyright: © WWE.com
Legenda gulat, The Undertaker (54) berhasil melumpuhkan Bill Goldberg (52) dalam laga WWE Supe ShowDown yang digelar di Jedah, Arab Saudi, Jumat (07/06/19).

INDOSPORT.COM - Legenda gulat, The Undertaker (54) berhasil melumpuhkan Bill Goldberg (52) dalam laga WWE Supe ShowDown yang digelar di Jedah, Arab Saudi, Jumat (07/06/19).

Dilansir dari Bleacher Report, laga ini merupakan pertemuan pertama keduanya setelah lama pensiun dari dunia WWE. Mark William Calaway atau Undetaker tampil dominan dalam pertandingan sengit melawan legenda WWE asal Oklahoma, Bill Goldberg. 

Undertaker akhirnya dapat memenangkan pertandingan setelah melakukan chokeslam. Perlu diketahui, chokeslam merupakan gerakan di mana seorang pegulat memegang leher lawan, mengangkat, lalu membantingnya ke atas matras. 

Pegulat gagah seperti The Undertaker, Kane, The Big Sho, Abyss, The Great Khail, Vader, dan Braun Strowman dikenal kerap menggunakan gaya chokeslam ini. 

Pertandingan antar legenda ini jelas menyisakan kekecewaan bagi para penggemar Bill Goldberg. Namun demikian, para pecinta WWE tentu senang akan suguhan pertandingan semalam, yang membuat mereka bernostalgia dengan gelaran WWE tahun 2000-an.

Seperti diketahui, saat nama The Undertaker dan Goldberg diumumkan sebagai legenda yang akan bertarung, banyak penggemar WWE yang tidak percaya. 

The Deadman (Undertaker) telah menjadi salah satu pegulat andalan WWE selama hampir 30 tahun, sementara Goldberg menjadi perwakilan WCW sejak kedua perusahaan itu saling berperang dan ditayangkan di layar kaca setiap Senin malam.