Bursa Transfer

Kedua Presiden Akan Bertemu, Bintang Lazio Segera ke Juventus

Sabtu, 8 Juni 2019 06:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Juventus, Andrea Agneli dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito untuk membahas kemungkinan transfer sang bintang, Sergej Milinkovic-Savic ke Allianz Stadium.

Dilansir dari laman berita olahraga, Corriere dello Sport, Juventus masih menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Untuk memperjelas kemungkinan transfer ini, presiden dari kedua klub akan dikabarkan langsung bertemu di Malta saat acara gathering asosiasi klub-klub Eropa.

Kedua presiden bahkan akan tinggal di hotel yang sama demi proses pertemuan yang aman dan lancar.

Juventus sebelumnya gencar dikabarkan akan membawa pulang Paul Pogba dari Old Trafford. Namun Manchester United tak akan melepas pemain timnas Prancis tersebut di bawah harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Sebagai pelipur lara, Bianconeri dapat memboyong Sergej Milinkovic-Savic yang nilai klausulnya lebih rendah dibanding Pogba. Rumornya, Lazio akan melepas sang pemain dengan bandrol sebesar 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

Lazio juga meminta agar Juventus mau melepas salah satu pemainnya sebagai imbalan dari transfer SMS.

Selain Juventus, dua klub besar lain yakni Pari Saint-Germain dan Manchester City juga menunjukkan minat mereka terhadap pemain asal Serbia tersebut.