Bursa Transfer

Pemain Berdarah Indonesia, Korban Antonio Conte di Inter Milan

Jumat, 7 Juni 2019 22:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Radja Nainggolan, disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan didepak Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan didepak Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan meletakan nama sang gelandang, Radja Nainggolan di dalam daftar jual di bursa transfer jelang kompetisi musim 2019/20 mendatang.

Dilansir dari laman berita olahraga, Corriere della Sera, ide menjual Nainggolan ini ternyata berasal dari pelatih Nerrazuri yang baru, Antonio Conte.

Kondisi Nainggolan yang sering cedera disinyalir menjadi penyebab utama Conte ingin mendepak pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut.

Berita ini sebenarnya sedikit mengejutkan karena, saat Conte masih melatih Chelsea, Nainggolan menjadi salah satu pemain sepak bola idamannya.

Namun ketika kini Conte sudah berada satu tim dengannya, mantan pelatih klub sepak bola Juventus tersebut malah ingin menjual Nainggolan.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar Nainggolan akan kembali ke klub sepak bola yang membesarkan namanya, AS Roma. Sudah 33 gol dan 29 assist dalam 203 laga ia bukukan bersama dengan Serigala Ibukota.

Inter Milan sendiri juga sudah mematok harga untuk pemain berdarah Indonesia itu. Mahar minimal 29 juta euro (466 miliar rupiah) harus dibayar oleh siapapun klub yang ingin memboyong Nainggolan.

Bersama La Beneamata, Nainggolan mencatatkan 22 laga di Serie A Italia 2018/19 dan berhasil mencetak 7 gol di semua kompetisi.