Bursa Transfer

Inter Rela Tukar Icardi dengan Mantan Striker Juventus

Selasa, 4 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Mantan striker Juventus, Alvaro Morata merayakan gol yang ia cetak bersama Atletico Madrid Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Mantan striker Juventus, Alvaro Morata merayakan gol yang ia cetak bersama Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan siap mengorbankan Mauro Icardi ke Atletico Madrid demi menggaet mantan striker Juventus, Alvaro Morata.

Mauro Icardi terus menjadi perbincangan selama musim 2018/19 berlangsung. Seperti diketahui, permasalahan sang pemain dengan manajemen Inter Milan memang terbilang cukup kontroversial. 

Saat ini kabarnya pemain sepak bola asal Argentina itu menolak perpanjangan kontraknya di Giuseppe Meazza. Kontraknya pun akan berakhir pada 2021 mendatang. 

Di sisi lain, pelatih baru Nerazzurri, Antonio Conte diberitakan sudah mengambil sikap terkait masa depan Mauro Icardi. Pelatih 49 tahun itu dikabarkan akan mendepak sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

Conte disebut membutuhkan penyerang yang bisa menjadi penahan bola dan juga membagi bola. Sementara Icardi dinilai sebagai tipikal pemain no 9, sehingga ia dinilai tidak cocok dengan skema Conte tersebut.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, saat ini Atletico Madrid tengah mengincar jasa Mauro Icardi lantaran dinilai dapat menggantikan posisi Antoine Griezmann.

Manajemen siap menjual Icardi ke Atletico Madrid demi memboyong Alvaro Morata. Namun, kesepakatan itu sepertinya akan alot lantaran saat ini Morata berada di tengah-tengah kesepakatan pinjaman 18 bulan di Los Rojiblancos dari raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%