Libur Lebaran, Rene Mihelic Hengkang ke Bali

Selasa, 4 Juni 2019 11:44 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Rene Mihelic, memanfaatkan libur lebaran untuk bertandang ke Pulau Bali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan libur sepekan bagi skuat asuhannya. Rene Mihelic, yang belum lama bergabung di tim, menyambut keputusan tersebut dengan antusias. 

Pemain asal Slovenia tersebut menilai libur lebaran dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa jenuh para pemain usai disibukkan dengan agenda latihan dan laga di kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1 2019.

Namun, Mihelic tidak akan pulang ke negaranya untuk menghabiskan waktu libur selama sepekan tersebut. Ia memilih tinggal di Indonesia serta mengajak keluarganya berlibur ke Pulau Dewata.

Hal tersebut tampak dalam unggahan Instagramnya yang mana menampilkan pemandangan alam di sebuah resort. 

Rimbun pohon kelapa, gubug, serta birunya laut tampak mendominasi potret yang Mihelic pamerkan kepada ratusan ribu followers Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

"Kala pagi tiba, kita seperti dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini, tentu akan menjadi hal penting di kemudian hari," tulis Mihelic dalam keterangan unggahannya.

Tak lupa, Mihelic juga menandai akun Instagram sang istri dalam unggahan itu.

Menariknya, momen liburan Mihelic justru menjadi harapan khusus bagi beberapa fansnya. Melalui kolom komentar, mereka meminta sang pesepakbola untuk meninggalkan Persib Bandung dan bergabung dengan Bali United

"Come to Bali United. Di sini Anda bisa kerja sekaligus liburan," tulis pemilik akun @arisukrawan11.

"Welcome to Bali United, bro," tulis pemilik akun @fajarhermawanasli. 

"Wah, pindah ke Bali United ya. Ya, emang sih Bali United adalah klub terpopuler di Indonesia," tulis pemilik akun @faizal_hamdi94.

Sementara itu, Rene Mihelic telah memperkuat Persib Bandung di dua dari tiga laga perdana Shopee Liga 1 2019. Dia bermain penuh ketika menang vs Persipura Jayapura 3-0 (18/5/19) dan bermain seri 0-0 vs Semen Padang (29/5/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%