Liga Champions

Seolah Pancing Keributan, Fans Liverpool Rayakan Gelar Liga Champions di Barcelona Store

Selasa, 4 Juni 2019 12:43 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Liverpool Echo
Ilustrasi suporter Liverpool. Copyright: © Liverpool Echo
Ilustrasi suporter Liverpool.

INDOSPORT.COM - Sejumlah fans Liverpool menjadi sorotan publik lantaran melakukan selebrasi kemenangan tim kesayangannya di final Liga Champions 2018/19 kontra Tottenham Hotspur di dalam Barcelona Store.

Klub sepak bola Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions 2018/19 setelah menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/06/19) dini hari WIB. Ini menjadi trofi keenam bagi klub yang bermarkas di Anfield tersebut. 

Pendukung setia Liverpool di seluruh dunia pun dengan gembira merayakan kesuksesan The Reds di ajang sepak bola paling elit di Eropa tersebut. 

Hal yang cukup menarik perhatian dari Final Liga Champions 2018/19 ini adalah selebrasi kemenangan yang dilakukan sejumlah fans Liverpool di Inggris. 

Pada video yang tersebar di Twitter, beberapa pria tampak mengenakan atribut khas Liverpool mulai dari topi, syal, hingga jersey Mohamed Salah melakukan pawai di jalanan. Tak lupa, mereka juga membawa trofi tiruan Liga Champions 2018/19.

Menariknya, para fans The Reds berjalan memasuki Barcelona Store dan melanjutkan aksi selebrasi heboh mereka di sana. Para staf toko tampak tak pasrah dengan aksi tersebut.

Keriuhan para fans tim asuhan Jurgen Klopp di Barcelona Store seolah tampak seperti memancing emosi segenap pendukung Blaugrana yang ada di sekitar lokasi. Untungnya, hal itu tidak menyebabkan kericuhan. 

Sebab, sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil melenggang ke babak final usai unggul agregat 4-3 dari raksasa Spanyol, Barcelona, di babak semifinal Liga Champions, Rabu (08/05/19). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%