Nikki Bella, Pegulat WWE Sekaligus Mantan John Cena Idap Tumor Otak

Minggu, 23 Juni 2019 21:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda WWE sekaligus mantan John Cena, Nikki Bella didianogsis tumor otak jinak yang kala itu mengancamnya untuk pensiun dari dunia gulat.

Pernyataan mengejutkan itu diungkapkan oleh Nikki saat menjadi bintang di di acara The Tonight Show di mana Jimmy Fallon menjadi sang pembawa acara.

Diagnosis tersebut diketahui oleh Nikki saat memeriksakan lehernya yang mengalami masalah, namun nyatanya tim dokternya malah menemukan penyakit lain yakni tumor jinak yang bersarang di kepalanya.

“Saya selalu mengalami masalah pada bagian leher, dan setelah melakukan operasi saya kemudian kembali untuk melakukan pemeriksaaan lanjutan sebelum laga selanjutnya,” kata Nikki, dinukil dari situs Women'sHealth.

“Tim dokter mengatakan bahwa saya mengalami peradangan dan juga mengatakan ada tumor jinak di otak saya. Jadi mereka seperti, 'Kamu sudah selesai’ dan layaknya tak punya pilihan lagi,” tambahnya.

Namun Nikki juga bersyukur lantaran penyakit yang dideritanya tidak berbahaya dan kondisinya hingga saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya, saat ia masih aktif berkecimpung di dunia gulat.

Sebagai informasi tambahan, Nikki merupakan mantan kekasih John Cena. Namun sayang hubungan asmaranya tidak berlangsung lama usai keduanya dikabarkan putus pada bulan April 2018.

Nikki Bella telah memutuskan pensiun dari dunia gulat pada Maret 2019 lalu lantaran di usianya yang menginjak 35 tahun itu merasa sudah cukup tua untuk bertanding.