Liga Indonesia

Bawa Sriwijaya FC Menang Perdana di Liga 2, Ini Curhat Yericho Cristiantoko

Minggu, 23 Juni 2019 19:53 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC kala menjamu Perserang di laga perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC kala menjamu Perserang di laga perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek sayap Sriwijaya FC, Yericho Cristiantoko, menjadi penyelamat Sriwijaya FC kala menjamu Perserang di laga perdana  Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (23/06/19).

Berkat gol semata wayang yang dicetak Yericho, Laskar Wong Kito berhasil mengamankan tiga poin. Usai pertandingan Yericho, mengatakan, jika golnya itu rezeki atau keberuntungan. Ia pun sebenarnya tidak menyangka bisa berbuah gol. 

Saat itu, ia sebenarnya ingin memberikan umpan ke Yongki Aribowo. Tapi, justru bola mengarah kemulut gawang, tepatnya ke tiang jauh dan berbuah gol. 

"Makanya, saya sebut itu sebagai gol rezeki. Saya pun sempat tidak nyangka itu jadi gol. Saat lihat jala gawang bergetar, baru tahu itu gol," ujar Yericho Christiantoko. 

Yericho mengaku senang karena berkat gol itu timnya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 2. Gol itu dipersembahkan buat tim dan juga suporter Laskar Wong Kito, Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel. 

"Semoga kedepan kita bisa terus meraih kemenangan dan Sriwijaya FC juara Liga 2 dan naik lagi ke Liga 1," tutup Yericho.