Usai Bintangi Fast & Furious, Bintang WWE Ingin Gabung MCU

Minggu, 4 Agustus 2019 22:06 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© mirror
Dua saudara ini akan tampil bersama dalam sebuah layar lebar Copyright: © mirror
Dua saudara ini akan tampil bersama dalam sebuah layar lebar

INDOSPORT.COM- Setelah tampil di film Fast & Furious: Hobs and Shaw, pegulat WWE, Roman Reigns, dikabarkan tertarik mendalami dunia perfilman. Menariknya, ia mengatakan ingin bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh IGN, Roman Reigns mendapati banyak pertanyaan dari para penggemarnya. Menariknya, dari sekian banyak pertanyaan terselip satu ajakan untuk Roman Reigns dan Dwayne "The Rock" Johson bergabung ke MCU.

Reigns yang tidak memahami dunia industri film, langsung menanyakan apa itu MCU kepada orang yang mewawancarainya. Usai mengetahui apa yang dimaksud, pegulat yang memiliki nama asli Joe Anoa'i ini tak menutup rasa ketertarikannya.

"Roman Reigns & The Rock keduanya harus ada di MCU!!!" tulis Deon Spates, selaku penanya.

"Saya setuju dengan anda yang satu ini, terdengar bagus. Saya tidak tau jika dia (The Rock) bisa (atau tidak)," balas Reigns.

Perlu diketahui, Roman Reigns merupakan salah satu pegulat WWE yang namanya tengah eksis saat ini. Dirinya merupakan keturunan dari keluarga Anoa'i (termasuk The Rock), keluarga yang sudah malang melintang di industri WWE. 

Menariknya, pada bulan Oktober 2018 yang lalu, ia sempat memutuskan untuk pensiun sementara dari kegiatannya usai penyakit Leukemia yang dideritanya kambuh. Hanya berselang lima bulan kemudian, Reigns akhirnya kembali ke WWE usai dirinya telah dipastikan sembuh dari Leukimia.

1