Pegulat Keturunan Indonesia, Hana Kimura Meninggal Dunia di Usia Muda

Sabtu, 23 Mei 2020 16:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Masashi Hara/Getty Images
Hana Kimura, pegulat cantik keturunan Indonesia-Jepang Copyright: © Masashi Hara/Getty Images
Hana Kimura, pegulat cantik keturunan Indonesia-Jepang

INDOSPORT.COM - Pegulat keturunan Indonesia-Jepang, Hana Kimura menghembuskan nafas terakhir pada hari ini, Sabtu (23/05/2020).

Hana Kimura yang menjadi bagian dari reality show "Terrace House" meninggal dunia di usia 22 tahun. Kabar duka tersebut diumumkan oleh pihak manajeman pegulat Stardom melalui media sosial Twitter.

"Penggemar Stardom, dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon berikan rasa hormat dan waktu untuk berproses. Kirimkan doa untuk keluarga dan kerabatnya. Kami menghargai dukungan Anda di masa sulit ini," tulis @we_are_stardom.

Hana Kimura mengikuti jejak ibunya, Kyoko Kimura yang telah lebih dahulu terjun ke dunia gulat profesional sejak 2016.

Sepanjang kariernya, Hana telah meraih gelar juara Artist of Stardom Championship dan Goddess of Stardom Championship.

Nama petarung keturunan Indonesia-Jepang ini semakin dikenal banyak orang setelah muncul sebagai anggota acara reality show "Terrace House Tokyo: 2019-2020" yang tayang di Netflix.

Dilansir dari Arama Japang, banyak penggemar berspekulasi jika penyebab kematian Hana Kimura adalah karena bunuh diri akibat komentar negatif warganet di media sosial.

Pada 22 Mei 2020, Hana sempat mengunggah foto seperti sedang berupaya melukai diri sendiri dengan keterangan yang menyiratkan jika dirinya sedang menjadi korban perundungan siber.

Pegulat berusia 22 tahun itu juga mengunggah Instastory Instagram terakhir yang memperlihatkan rasa cintanya pada kucing peliharaannya dengan tulisan dalam bahasa Jepang "Sayounara" yang berarti selamat tinggal.