Mantan Pegulat Sara Ann Lee Meninggal Mendadak, Alasannya Masih Misterius

Rabu, 12 Oktober 2022 14:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@saraann_lee
Kabar duka dari dunia WWE, di mana mantan pegulat Amerika Serikat, Sara Ann Lee, meninggal dunia. Hingga saat ini penyebab kematiannya masih belum terungkap. Copyright: © Instagram@saraann_lee
Kabar duka dari dunia WWE, di mana mantan pegulat Amerika Serikat, Sara Ann Lee, meninggal dunia. Hingga saat ini penyebab kematiannya masih belum terungkap.

INDOSPORT.COM – Kabar duka dari dunia WWE, di mana mantan pegulat Amerika Serikat, Sara Ann Lee, meninggal dunia. Hingga saat ini penyebab kematiannya masih belum terungkap.

Kematian mantan pemenang WWE Tough Enough itu muncul pada Jumat (07/10/22), dari postingan ibunya, Terri Lee, di sebuah facebook. Sejauh ini penyebab kematiannya belum terungkap.

“Dengan berat hati kami ingin berbagi kabar bahwa Sara Weston sudah pergi selamanya bersama Tuhan Yesus,” tulis Terri Lee.

“Kami semua terkejut. Kami meminta dengan hormat membiarkan keluarga kami berduka. Kami semua butuh doa terutama suami Sara, Cory dan anak-anaknya,” sambungnya.

Sara An Lee memenangkan WWE Tough Enough pada tahun 2015. Dia lalu menerima kontrak dengan WWE selama satu tahun dengan penghasilan fantastis mencapai 250 ribu dolar.

Sampai akhirnya, Sara Ann Lee memutuskan pensiun dan pada 2017 dan menikah dengan  sesama pegulat bernama Westin Blake atau Cory James Weston.

Dari pernikahannya itu, Sara Ann Lee dan Westin Blake memiliki tiga orang anak di Amerika Serikat. World Wrestling Entertainment turut berbelasungkawa di twitternya.

“WWE turut berduka cita ata smneinggalnya Sara Lee. sebagai mabtan pemenang ‘Tough Enough’, lee menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia olahraga hiburan.”

“WWE menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga, teman, dan penggemarnya,” tulis WWE dalam twitternya.

Dalam unggahan instagram terakhirnya pada hari Rabu I05/10/22) waktu setempat, Sara Ann Lee menulis bahwa dia sedang berjuang melawan infeksi sinus.